Friday 18 November 2016

8 Manfaat Jeruk Bagi Tubuh Anda.




8 manfaat jus jeruk bagi tubuh kita. Yuk ikutin terus kelanjutannya guys 😆. Healthy food, taste, enjoy & share.




Jus jeruk juga dapat menurunkan tingkat tekanan darah baik yg menderita tekanan darah tinggi maupun rendah. Karena jus jeruk ini memiliki byk magnesium yg dapat memulihkan kondisi tubuh ke normal.


Kehadiran vit C sangat di perlukan bagi tubuh, jus jeruk sgt berperan untyk ketahanan daya tubuh kita. Seperti flu/pilek, penyakit tersebut dpt hilang tanpa bantuan obat manapun. 



Jeruk juga dpt mencegah kanker kulit, kanker mulut, kanker payudara, kanker usus besar dan paru.karena dalam jeruk juga memiliki kandungan D-limonene yg sgt bermanfaat untuk pencegahan kanker tersebut.



Mengkonsumsi byk jeruk yg mempunyai byk antioksidan ini dpt membantu mengurangi berat badan ekstra anda. .


Anemia adlah kondisi dmn seseorg sgt kekurangan zat besi. Vit C dalam buah jeruk dpt memberikan zat besi k dlm aliran darah anda. Itu sebabnya para dokter sgt menyarankan pasien animia untuk mengkonsumsi jeruk secara teratur.


Sifat antioksidan dalam jeruk dapat membuat kulit segar,cantik dan mudah tampak dgn mencegah efek penuaan.




Ulkus umumnya muncul di usus kecil dan perut yg terluka sehingga membuat makanan yg d konsumsi tdk bs mengurai dgn benar. Jus jeruk sgt menguntungkn dlm mengobati luka lambung atau bisul. Hal ini jg merangsang sistem pencernaan.




Jeruk juga mengandung flavonoid yg merupakan anti-inflamasi. Jika mengkonsumsu buah ini dlm bntuk mentah / jus, flavanoid bekerja luarbiasa untuk mengobati arthritis, menyembuhkan kekakuan dan nyeri. .

No comments:

Post a Comment