Friday 16 December 2016

NHKMALANG Christmast Tips







Untuk menyambut datangnya hari natal. Kita perlu melakukan 3 hal ini agar moment natal anda menjadi sangat berkesan. Yuk kita simak 3 tips ini dari @nhkmalang :.
.

1. Dekorasi natal
Hal yg paling utama tentunya anda harus membersihkan rumah. Agar aura natal makin terasa di rumah, anda perlu menambahkan dekorasi / ornamen natal ke dalam rumah anda seperti : menghias pilar rumah / pintu dengan daun natal, hias pohon natal dgn lonceng emas, hias meja dan peralatan lain dengan aksesori santa / snowman lucu.
.
#snowman #santaklaus #christmas #tips#nhkmalang






Satu hal lainnya yg dapat membuat hari natal anda berkesan adalah sajian makanan.
2. Christmas Cake.
Bukan hanya makanan utama saja yg perlu di perhatikan, tapi kue kecil seperti kue kering atau buah juga. Cake cokelat hingga minuman ringan yg dipersiapkan dgn matang dapat membuat perayaan natal anda jadi semakin keren. Jika anda tidak pandai memasak, anda bisa memesannya jauh jauh hari sebelum hari natal tiba. Simpel kan sobat @nhkmalang . 👍😄.
.
.
#christmas #cake #nhkmalang






Nah ini dia gaes yang kita tunggu-tunggu. @nhkmalang juga menyukainya hehe.
3. Christmas Gift
Memilih hadiah natal untuk org yg kamu sayangi. Buatlah list siapa saja yg akan kamu kado. Setelah itu carilah apa yg mereka sukai jauh-jauh hari. Dengan melakukan hal seperti itu, anda akan dapat memberikan kado yg mereka inginkan. Mantabs kan ~ .
.
#nhkmalang #christmas #gift




No comments:

Post a Comment